Jumat, 05 Oktober 2012





London
- Sejak sembuh dari cedera patah kaki, Aaron Ramsey tak kunjung kembali pada performa terbaik. Ia yakin kembali pada kemampuan terbaik usai mencetak gol di Liga Champions.

Ramsey mengalami cedera patah kaki dua musim yang lalu. Tekel Ryan Shawcross untuknya saat Arsenal berhadapan dengan Stoke City membuat pemain asal Wales itu terpaksa harus menepi dalam waktu yang lama.

Usai menjalani proses perawatan selama beberapa bulan, Ramsey belum juga kembali ke bentuk performa terbaik setelah diberi kesempatan bermain. Tapi, seusai menyumbang gol untuk Arsenal di laga melawan Olympiakos di Liga Champions, Kamis (4/10/2012), pesepakbola 21 tahun itu diyakini bakal segera mampu menampilkan performa terbaik.

"Semoga hal ini bisa menjadi pemicu semangat dan saya akan terus meningkatkan performa sepanjang musim ini," terang Ramsey seperti dilansir Sky Sports.

"Selalu sulit mengatasi hal ini dalam hidup. Banyak yang terjadi untuk saya ada banyak penggemar. Banyak hal terjadi bagi saya tahun lalu, ada banyak kejadian di dalam atau luar lapangan."

"Namun, saya sekarang merasa senang dan semoga itu tampak dalam performa saya. Ini membuat Anda lebih kuat dari sisi mental. Segera setelah Anda melewati itu, percaya diri itu datang kembali dan itu merupakan bagian dari masa lalu," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar