Sabtu, 26 Mei 2012

Sagna yakin van Persie bertahan di Arsenal


Hingga kini, kontrak Robin van Persie belum juga diperpanjang oleh Arsenal. Kondisi itu pun menimbulkan spekulasi bahwa ia bakal hengkang pada bursa transfer mendatang. Tapi, Bacary Sagna punya keyakinan berbeda.

Seperti diketahui kontrak Van Persie akan habis musim panas tahun depan. Spekulasi yang beredar mengatakan bahwa Manchester City dan Juventus tertarik untuk menggaet pemain asal Belanda tersebut.

Demi membuat spekulasi reda, Arsenal dikabarkan meminta Van Persie untuk tidak membicarakan masalah kontrak itu dengan media selama perhelatan Piala Eropa 2012. Hingga kini, belum ada kabar lagi mengenai perpanjangan kontrak itu.

Sementara itu, Sagna meyakini bahwa Van Persie bakal bertahan. Ia menyebut bahwa semua orang di Arsenal berharap pemain yang mencetak 30 gol di musim 2011/2012 itu masih menjadi bagian dari mereka musim depan.

"Saya yakin Robin bakal bertahan. Dia adalah seorang profesional sejati sampai akhir musim dan membantu kami mencapai posisi ketiga."

"Kami ingin mempertahankannya. Semua orang berterima kasih kepadanya atas apa yang sudah ia lakukan untuk klub. Dia begitu penting bagu kami. Dia adalah kapten tim dan mengemban tanggung jawabnya dengan serius," ujar Sagna di Daily Mirror.

0 komentar:

Posting Komentar