Selasa, 15 Mei 2012

Podolski siap bermain di posisi manapun untuk Arsenal





Lukas Podolski tak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Arsenal. Penyerang internasional Jerman ini ingin sukses bersama The Gunners dan siap dipasang di posisi mana pun.

Podolski meninggalkan Cologne pada akhir musim ini untuk kemudian memperkuat Arsenal. Biaya transfer pemain berusia 26 tahun ini kabarnya mencapai 10 juta pounds.

"Saya menjalani musim yang sangat baik bersama Cologne. Saya bermain baik dan sebagai hasilnya saya akan berangkat ke Euro 2012 di musim panas dengan kepercayaan diri tinggi," seru Podolski di Sky Sports.

"Setelah itu, saya akan bergabung dengan rekan-rekan saya di Arsenal dan tujuan saya adalah melakukan yang terbaik dan sukses di sana," ungkapnya.

Belum diketahui di mana Arsene Wenger akan memasang Podolski, apakah sebagai penyerang tengah, penyerang sayap, atau di belakang penyerang utama. Podolski sendiri mengaku siap main di mana pun.

"Di Cologne, saya bermain sebagai penyerang tengah dan juga playmaker. Di tim nasional saya bermain melebar di sayap kiri. Sejujurnya saya tak memikirkan di mana saya bermain, asalkan masih di lini depan," tuturnya.

"Tapi, pelatih lah yang memutuskan di mana Anda bermain dan saya akan melakukan yang terbaik di mana pun saya bermain," kata pemain berdarah Polandia ini.

0 komentar:

Posting Komentar