Jumat, 02 Maret 2012

Mertesacker cedera

         Mertesacker absen hingga akhir musim




Mertesacker mengalami cedera engkel saat bentrok dengan Sunderland dalam pertandingan lanjutan Premier League pada 11 Februari lalu. Defender jangkung asal Jerman itu terpaksa absen hingga akhir musim guna menjalani masa penyembuhan.

Wenger cukup kecewa dengan absennya Mertesacker. "Secara keseluruhan, saya merasa pertahanan kami telah stabil. Namun, secara pribadi, kehilangan Mertesacker merupakan pukulan telak dan mengecewakan. Dia adalah pembaca permainan yang baik, memberikan efek menenangkan, dan sekarang kami harus mengatur ulang sisi pertahanan," kata Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, kami memiliki kesempatan yang baik di pertandingan hari Minggu. Ada peluang untuk menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan kualitas mental untuk bermain di klub ini dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik," sambungnya.
Sementara itu, kabar baik datang dari Laurent Koscielny. Bek asal Prancis itu kemungkinan sudah bisa merumput usai menderita cedera lutut ketika The Gunners dibungkam AC Milan 4-0 di ajang Liga Champion, 15 Februari lalu. Bek lainnya, Carl Jenkinson, juga telah kembali berlatih.

0 komentar:

Posting Komentar