Sabtu, 14 Januari 2012

Per Mertesacker mendapatkan pujian


Per Mertesacker mendapatkan pujian


       
Meski belum memberikan prestasi bagi Arsenal, Per Mertesacker mendapat pujian dari Tony Adams. Sang legenda hidup Arsenal ini menilai bahwa Mertesacker adalah pemain bertahan yang hebat.

“Saya pernah menyaksikan Per Mertesacker bermain dalam beberapa laga terakhir. Dia membuat saya terpesona. Saya pikir dia adalah pemain yang baik,” ucap Adams. “Saya rasa dia pemain yang cerdas dan tahu bagaimana caranya bermain di lini pertahanan.”

Adams percaya Mertesacker akan bahu-membahu bersama Thomas Vermaelen menjaga pertahanan The Gunners. Meski begitu ia melihat duet antara bek tim nasional Jerman dan Belgia itu belum kompak. Namun itu semua hanya masalah waktu.

“Saya akan lebih memantau dia. Karena saya pikir duet dia dengan Thomas Vermaelen belum cukup padu,” ujarnya. “Tapi, mereka bisa menjadi duet yang fantastis di lini belakang. Dan pastinya hal itu akan membuat saya semakin tertarik untuk menyaksikannya.”

Mertesacker didatangkan Arsenal di akhir transfer musim panas tahun lalu dari Werder Bremen. Di musim ini bek berusia 27 tahun itu sudah tampil sebanyak 19 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar