Rabu, 21 September 2011

Gervinho


                        Gervinho


Persaingan di lini depan Arsenal diyakini akan semakin sengit dengan kehadiran striker asal Pantai Gading, Gervinho. Ia telah resmi meneken kontrak jangka panjang dengan klub asal London itu, tetapi nilainya tak disebutkan.

Gervinho, 24 tahun, sukses mencetak 18 gol musim lalu dan membawa timnya Lille, menjuarai Liga Perancis dan Piala Perancis. Mantan pemain Le Mans ini juga telah mencetak enam gol bagi timnas Pantai Gading dan diharapkan untuk segera bergabung dengan rekan-rekan setimnya di sesi latihan pra-musim.
"Gervinho adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Dia bisa bermain di kanan, kiri dan juga tengah. Dia memiliki kualitas yang menurutku sangat penting, seperti pergerakannya tanpa bola. Dia punya kualitas yang kami sukai secara teknis. Dia bagus dalam situasi satu lawan satu, dia kuat dan merupakan penyuplai terbaik di Liga Perancis dengan umpan-umpannya dan dia sukses mencetak 15 gol. Aku pikir dia adalah tambahan yang sangat bagus untuk tim," kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
Setelah menyelesaikan transfernya, Gervinho mengatakan, "Rasanya hebat untuk menjadi pemain Arsenal. Aku sangat bahagia. Aku selalu bermimpi untuk bermain bagi klub ini. Aku telah menggapai mimpi ini sekarang dan aku sangat bahagia. Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidupku," ungkap Gervinho di situs resmi Arsenal.
"Aku sangat bahagia punya kesempatan untuk bekerja sama dengan Arsene Wenger. Aku datang ke sini karena aku percaya bahwa dia bisa meningkatkan permainanku dan menolongku meraih level selanjutnya, tapi hal terpenting untukku adalah aku bisa membawa banyak hal untuk tim di tempat aku bermain."

0 komentar:

Posting Komentar